Abstract
The purpose of this research is to test the influences of professional competence and salesman activity to increase salesman performance. Using these variables, the usage of these variables are able to solve the arising problem within Bank Jateng. The samples size of this research is 180 salesman Bank Jateng. Using the Structural Equation Modeling (SEM). The results show that professional competence and salesman activity to increase salesman performance. The effect of professional competence on salesman activity are 0,24; The effect professional competence on salesman performance are 0,21; and The effect salesman activity on salesman performance are 0,23. Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh kompetensi profesional dan aktivitas tenaga pemasaran terhadap kinerja tenaga pemasaran. Sampel penelitian ini adalah tenaga pemasaran PT. Bank Jateng, sejumlah 180 responden. Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan dengan perangkat lunak AMOS, digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa kompetensi profesional berpengaruh terhadap aktivitas tenaga pemasaran dan kinerja tenaga pemasaran dan aktivitas tenaga pemasaran berpengaruh signifikan terhadap kinerja tenaga pemasaran. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa kompetensi profesional berpengaruh signifikan terhadap aktivitas tenaga pemasaran dengan nilai regressi sebesar 0,24; kompetensi profesional berpengaruh signifikan terhadap kinerja tenaga pemasaran dengan nilai regressi sebesar 0,21; dan aktivitas tenaga pemasaran berpengaruh signifikan terhadap kinerja tenaga pemasaran dengan nilai regressi sebesar 0,23;
0 komentar:
Posting Komentar
Silahkan Tinggalkan Comment Anda